Konfercab XVI, Nawwal Ghatrine Pimpin IPPNU Jakpus

RISALAH NU ONLINE, JAKARTA – Nawwal Ghatrine terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang IPPNU Jakarta Pusat pada Konferensi Cabang (Konfercab) XVI untuk periode 2023-2025 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Jakarta Pusat, Ahad 10 Desember 2023.

Nawwal menyampaikan harapan serta permohonan doa dalam kepengurusannya agar berjalan lebih baik.

“Harapanku untuk mewujudkan IPPNU Jakarta Pusat yang Masif, Open Minded, Nasionalis, Aktif, dan Sinergi (MONAS). Menciptakan ruang pelajar yang peduli akan kesetaraan gender dan Moderat. Membangun sinergitas dengan para stakeholder untuk IPPNU Jakarta pusat yang lebih progresif,” jelasnya.

Selain itu, Nawal juga membuat tagar untuk kepengurusannya sebagai penyemangat dalam berorganisasi di IPPNU yaitu #JakpusyaMONAS.

Kegiatan Konferensi Cabang XVI IPPNU Kota Jakarta Pusat dilaksanakan dalam rangka membangun kembali semangat berorganisasi dan memacu kembali program-program strategis jangka pendek dan jangka panjang. Forum tersebut mengusung tema “Membentuk Generasi yang Solid, Bertanggungjawab, Mandiri Serta Berakhlaqul Karimah”.

Hero Banner 1080 X 400

Panitia menyampaikan tema tersebut dipilih dengan tujuan untuk merespon, menyikapi dan memberikan beragam formula solutif terhadap permasalahan yang dihadapi oleh pelajar Indonesia, khususnya pelajar Kota Jakarta Pusat agar tetap menjadi generasi yang beradab dan berbudaya.

Forum tersebut dihadiri oleh PLT Kiyai Winardi, mewakili Gus Syaefuddin (Ketua PCNU Jakarta Pusat) yang berhalangan hadir. Turut hadir pula Rafiudin (Wakil Kecamatan Senen), Nur Afifatur Rahma (Ketua PW IPPNU) , beserta rekanita yang lainnya. (Anisa).

Baca Juga :   Wapres Kenang Buya Syakur sebagai Ulama Cerdas dan Kharismatik
Leave A Reply

Your email address will not be published.