BinguoEV, Produk Terbaru Wuling, Mobil Listrik Ramah Lingkungan Terlaris

RISALAH NU ONLINE – JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) terus melakukan trobosan dan berinovasi untuk yang terbaik. Kali ini, Wuling mengeluarkan produk terbarunya yakni BinguoEV (dibaca: Bing-go EV). Kendaraan listrik seri terbaru itu di lounching pada Jumat, 15 Desember 2023 di Main Atrium Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan.

 

Hadir Kepala Staf Kepresidenan RI, Muldoko, para pimpinan tertinggi Wuling, para direktur, marketing, tamu undangan dan para pecinta Wuling.

 

Tak tangung-tanggung, seminggu stelah diluncurkan di pasaran, Binguo EV sudah tercatat angka pemesanan mencapai 2.000 SPK. Wuling Binguo EV Varian 410 km pun menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak.

 

Marketing dan Sales Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengapresiasi kepada para konsumen atas sambutan yang luar biasa terhadap kendaraan listrik terbaru kami di Indonesia, BinguoEV.

 

“Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia,” ujarnya.

 

Peningkatan angka pemesanan yang signifikan juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator, bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’.

 

Desain Binguo EV

Sebagai informasi, secara keseluruhan BinguoEV mengadopsi gaya desain yang timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik di kendaraan listrik ini. Di sisi interiornya, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok berbahan semi leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Selain itu, BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas.

 

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam BinguoEV. Pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment. Pada bagian dashboard, terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

 

Rotary Gear Selector juga kembali dihadirkan di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik. Selain itu, konsol tengah kendaraan ini juga turut dilengkapi dengan tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding. Perjalanan pun semakin menyenangkan berkat sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25” head unit. (hud)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.