Bangun Peradaban Solid, NUMSA Gelar HARLAH Ke-3

 

 

RISALAH NU ONLINE, JAKARTA – Nahdlatul Ulama Medical Student Association (NUMSA) menggelar acara dalam rangka “HARLAH Ke-3 NUMSA & Peresmian Wilayah” pada Minggu 17 Desember 2023 di Auditorium Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.

 

Tema yang diusung pada kegiatan tersebut yaitu “Membangun Peradaban Solid dalam Jam’iyah, Konsisten dalam Berkhidmah dan Aktif dalam Kebermanfaatan” dengan mauidhoh hasanah yang diberikan oleh Lora Ismael Al Kholilie (Pengasuh PP Al Muhajirun, Bangkalan & Cicit Syaikhona Kholil Bangkalan).

 

“Bicaralah pada bidang yang kamu punya ilmu, pada bidang itu, pun juga bertanyalah pada orang yang berilmu pada bidang itu,” ucapnya sebagai nasehat.

 

Adapun peresmian pembagian wilayah NUMSA terbagi menjadi 4 wilayah, wilayah 1 meliputi daerah Sumatera, wilayah 2 meliputi DKI Jakarta dan Jawa Barat, wilayah 3 meliputi Kalimantan, Jawa Tengah dan DIY, serta wilayah 4 meliputi Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi dan sekitarnya.

 

Hero Banner 1080 X 400

Koordinator Wilayah 1 yaitu Muhammad Hasbi Sahbani, S.Ked (Universitas Lampung), Koordinator Wilayah 2 yaitu dr. Sultan Bahrain Nur Jusuf (Universitas YARSI), Koordinator Wilayah 3 adalah Farah Fatimah Azzahra, S.Ked (Universitas Negeri Sebelas Maret), sedangkan Koordinator Wilayah 4 yaitu Auliarahma Nabahatin, S.Ked (Universitas Negeri Islam Malang).

 

Harlah NUMSA tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Erwin Astha Triyono (Kepala Dinas Kesehatan dari Pemprov Jawa Timur), Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. (Rektor UNUSA), Dr. dr. H. Zulfikar As’ad, M.MR (Ketua Lembaga Kesehatan PBNU), Dr. dr. Muhammad S. Niam, M.Kes, FINACS, Sp. B., SubspBD (K), dan dr. Ahmad An’im Fatahna. (Anisa)

Baca Juga :   Potong Tumpeng Syukuri Umur NU 101 Tahun
Leave A Reply

Your email address will not be published.