Sedekah untuk Palestina Lewat LinkAja Syariah, BAZNAS Kerjasama dengan BUMN

RISALAH NU – JAKARTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI memberikan kemudahan layanan sedekah untuk Palestina melalui salah satu penyedia layanan keuangan elektronik milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni LinkAja Syariah.

 

Untuk melakukan sedekah Palestina, masyarakat dengan mudah bisa melakukannya hanya dengan membuka aplikasi LinkAja Syariah, pilih menu Infak, pilih Program Donasi Untuk Palestina, pilih BAZNAS – Sedekah Palestina, kemudian masukkan nominal dan lanjutkan pembayaran. Atau bisa juga klik link berikut ini bit.ly/bantupalestina-linkajasyariah.

 

Kerja sama ini disambut baik oleh Pimpinan BAZNAS RI  Bidang Pengumpulan, Rizaudin Kurniawan S.Ag, MSi. Menurutnya, BAZNAS terus berupaya seluas-luasnya memberikan layanan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan sedekah untuk masyarakat Palestina.

 

“BAZNAS berkomitmen untuk membantu warga Palestina dengan target hingga Rp.. miliar yang dikumpulkan dari donasi masyarakat Indonesia melalui BAZNAS, LAZ, dan mitra di seluruh Indonesia,” ujar Rizaludin dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Selasa (7/11/2023).

 

Rizaludin mengatakan, BAZNAS tetap berkomitmen untuk menggelorakan kedermawanan dan kepedulian, khususnya saat ini untuk masyarakat Palestina. BAZNAS juga sedang bersiap untuk menerjunkan tim ke Gaza, Palestina.

 

Banner dalam Post 300 x 416

“BAZNAS ingin membantu masyarakat Palestina tidak hanya berupa bantuan makanan dan barang yang telah dikirim pada Sabtu kemarin, namun juga bantuan untuk rekonstruksi bangunan di sana seperti rumah tinggal, rusun atau berupa komplek untuk masyarakat Palestina,” jelasnya.

 

Rizaludin mengatakan, kerja sama dengan LinkAja Syariah ini tentu akan sangat membantu dan mengoptimalkan upaya bersama dalam membantu korban kemanusiaan di Gaza, Palestina.

 

Dengan kerja sama antara BAZNAS dengan LinkAja Syariah, dapat mempermudah masyarakat untuk berdonasi dan meningkatkan kepedulian masyarakat untuk dapat meringankan beban penderitaan masyarakat Palestina. (rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.