Muhammad Adzka – Ratu Aisyah Terpilih Ketua IPNU – IPPNU Kepulauan Seribu

RISALAH NU – JAKARTA – Muhammad Adzka terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang IPNU dan Ratu Aisyah sebagai Ketua PC IPPNU Kepulauan Seribu pada Konferensi Cabang (Konfercab) untuk periode 2023-2025.

Konfercab VIII IPNU – IPPNU digelar di MA PKU Pulau Tidung, Kepulauan Seribu pada Sabtu, 4 November 2023 kemarin.

Ratu Aisyah bersyukur karena telah terpilih sebagai ketua IPPNU dan berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mensukseskan gelaran Konfercab IPPNU Kepulauan Seribu.

Alhamdulillah, trimakasih untuk semuanya,” ujarnya saat di Jakarta, Selasa (7/11/23).

Kegiatan pembukaan Konferensi Cabang dihadiri oleh Rais Syuriah PCNU Kepulauan Seribu, Pemerintah Kab. Kep. Seribu, perwakilan PW IPNU-IPPNU DKI Jakarta, dan Alumni IPNU-IPPNU Kep. Seribu.

Banner dalam Post 300 x 416

Selain itu, hadir juga Wakil Bupati Kab. Adm Kepulauan Seribu, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Ketua Pengurus Cabang NU Kab. Adm. Kep. Seribu, Ketua Umum Pimpinan Pusat IPNU, serta jajaran pengurus wilayah IPNU-IPPNU DKI Jakarta dan rekan IPNU yang lain.

Sebelumnya, usai acara pembukaan Konfercab, acara di isi dengan diskusi publik yang diisi oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Kepulauan Seribu. Dan tema yang diangkat dalam Konferensi Cabang VIII yaitu “Peran Pelajar NU Dalam Memaksimalkan Bonus Demografi Untuk Menyongsong Indonesia Emas 2045”

Kegiatan yang dihadiri oleh mayoritas remaja yang notabene adalah pemilih pemula pada Pemilu 2024 mendatang bertujuan agar para pelajar khususnya pemilih pemula tidak golput serta dapat turut aktif dan berpartisipasi dalam mengawasi pemilu 2024. (Anisa).

1 Comment
  1. Ramlan Huntua says

    assalammualaikum min….saya Ramlan Huntua pengurus gpansor dari manado bisa nda saya langganan tapi majalahnya saya mau jual lang

Leave A Reply

Your email address will not be published.