Optimalkan Potensi, PP IPPNU Gelar Rapat Persiapan Rakernas

RISALAH NU ONLINE, JAKARTA – Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) menggelar rapat bulanan sekaligus membahas persiapan terkait Rakernas di Rumah Dinas Menteri PAN-RB Jakarta, pada Ahad (19/11/23).

 

Rakernas IPPNU diperkirakan akan dilaksanakan pada awal Desember 2023. Dalam rapat penuh keakraban dan santai tapi serius setiap departemen menyampaikan laporan atas progres dari agenda yang telah diprogramkan untuk mematangkan agenda Rakernas.

 

Dalam arahannya, Ketua Umum PP IPPNU, Whasfi Velasufah yang akrab di sapa Vela, menyampaikan tiga poin penting dalam mengoptimalkan potensi yang ada di IPPNU.

 

Vela menegaskan bahwa pertama, pengurus agar senantiasa memperbaiki dan meluruskan niat dalam menjalani amanah sebagai pengurus IPPNU. Kedua, pihaknya berpesan untuk bersama-sama merapatkan barisan dan saling menguatkan satu sama lain sehingga program-program berkelanjutan dapat terlaksana dengan baik.

 

”Terakhir, beliau meminta untuk memikirkan rencana setelah kepengurusan IPPNU usai,” tuturnya dihadapan pengurus.

Hero Banner 1080 X 400

Menurutnya, merencanakan program organisasi yang baik penting sekali, apalagi memikirkan rencana program kehidupan pasca berorganisasi.

“Rekanita harus memikirkan pasca kepengurusan IPPNU, Rekanita mau ngapain? yang mau jadi pengusaha, yang mau jadi politisi, yang mau jadi ASN, monggo, tapi jejaring rekanita bisa sangat mulai dari pimpinan pusat, jangan sampai menyesal nantinya,” pesan Vela sekaligus menyemangati Rekanita. (Anisa)

 

Baca Juga :   Rp125 Juta Asuransi untuk Jemaah Haji Wafat di Pesawat  
Leave A Reply

Your email address will not be published.